Sukses


Jesus Vallejo Belum Yakin Berseragam Real Madrid pada Musim Depan

Bola.com, Frankfurt - Bek Eintracht Frankfurt Jesus Vallejo belum yakin bakal bermain untuk Real Madrid pada musim depan. Vallejo berharap ada pembicaraan dengan Zinedine Zidane sebelum musim ini berakhir.

Vallejo sejatinya merupakan pemain Real Madrid mulai musim 2015-2016. Akan tetapi, Vellajo dipinjamkan ke Real Zaragoza pada 2015-2016 dan ke Eintracht Frankfurt pada 2016-2017.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan Real Madrid berniat menjadikan Vallejo sebagai pemain utama pada musim depan. Vallejo bakal menggantikan Pepe yang kemungkinan besar akan pergi setelah kontraknya berakhir.

"Belum ada yang memberitahu saya. Semua itu hanya rumor belaka. Saat datang ke Frankfurt, saya seharusnya bisa lebih banyak bermain. Setelah itu, saya akan berbicara dengan pihak klub," kata Vallejo.

"Kami mungkin akan melakukan pembicaraan pada Mei atau Juni nanti. Real Madrid mengetahui perkembangan karier saya di sini. Namun, saya belum berbicara kepada Zidane," lanjut Vallejo.

Pada musim ini, Vallejo menjadi bagian penting lini belakang Frankfurt. Pemain berusia 20 tahun itu melakoni 20 pertandingan Frankfurt di berbagai ajang.

Sumber: beIN Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer