Sukses


James Rodriguez Pilih Bayern Munchen Ketimbang Manchester United

Bola.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, diberitakan Don Balon tertarik berseragam Bayern Munchen. Keinginan James tersebut membuat Manchester United harus gigit jari. 

Sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih, gelandang timnas Kolombia itu kesulitan menembus skuat inti El Real. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Isco, Lucas Vazquez, dan Luka Modric yang lebih sering menghuni pos di lini tengah. 

Pada musim ini, dia hanya tampil dalam 19 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.015 menit. Dari 19 laga itu, James Rodriguez mencetak empat gol plus 10 assist. 

Jarang mendapatkan tempat di tim inti Real Madrid, mantan pemain AS Monaco tersebut berniat untuk hengkang ke klub lain. Salah satu klub yang tertartik untuk menampungnya adalah Manchester United.

Manajer MU, Jose Mourinho, menginginkan tenaga James untuk meningkatkan kreativitas serangan timnya. Manajemen The Red Devils berencana untuk mengajukan tawaran kepada Madrid demi mendapatkan jasa James pada bursa transfer awal musim depan. 

Akan tetapi James lebih memilih untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang kini mengasuh Bayern Munchen. James tampil apik saat di asuh Don Carlo dengan mencetak 17 gol di seluruh kompetisi musim 2014-2015.

Akan tetapi, klub raksasa Jerman tersebut belum menunjukan ketertarikan terhadap James. Sebab, Bayern Munchen telah memiliki banyak pemain untuk menempati pos di lini tengah.

Sumber: The Hard Tackle

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer