Sukses


Ivan Rakitic Ngeri Lihat Cedera Aleix Vidal

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai cedera Aleix Vidal adalah yang terburuk yang pernah dilihatnya. Rakitic mengaku sempat merasa ngeri ketika harus melihat cedera Vidal secara langsung. 

Alex Vidal mengalami cedera dislokasi engkel, setelah membantu Barcelona menang 6-0 atas Deportivo Alaves di kompetisi La Liga (11/2/2017). Cedera itu membuat sang pemain menepi dari lapangan hijau setidaknya hingga lima bulan ke depan.

"Saya berharap Vidal tidak mendapat hal teburuk kerena cedera tersebut. Akan tetapi, ketika saya melihat cedera itu sejujurnya saya cukup takut. Itu adalah cedera yang benar-benar mengerikan," kata Rakitic.

Di sisi lain, dalam laga itu Ivan Rakitic mencetak satu gol pada menit ke-65. Gelandang timnas Kroasia itu pun mengaku senang karena sempat absen mencetak gol untuk Barcelona dalam beberapa laga pada musim ini.

Terakhir kali Ivan Rakitic merobek gawang lawan, adalah ketika Barcelona bermain 1-1 kontra Atletico Madrid di kompetisi La Liga (21/9/2016).

"Saya sudah lama tidak mencetak gol. Akan tetapi, saya tidak akan bertingkah gila dengan mencopot kostum. Jika saya melakukan hal itu, maka saya tidak menaruh rasa hormat kepada para penggemar Deportivo Alaves," tutur Rakitic.

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan bertemu Paris Saint-Germain dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer