Sukses


Dani Alves Yakin Barcelona Masih Punya Peluang untuk Lolos

Bola.com, Turin - Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, yakin bekas timnya mampu membalikkan defisit empat gol dari Paris Saint-Germain (PSG) dan lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2016-17. 

Setelah Barcelona dipermalukan PSG, klub tersebut mendapat banyak dukungan dari mantan penggawanya. Selain Dani Alves, Xavi Hernandez juga telah menyuarakan pendapat serupa.

Dani Alves tidak menampik kalau Barcelona mengemban misi yang sulit. Namun ia yakin kalau Barcelona mampu keluar dari tekanan dan meraih hasil yang maksimal.

"Barcelona akan sangat sulit untuk membalikan keadaan. Namun itu bukan karena mereka (Barcelona) tidak mampu, tapi faktor lawan (PSG) yang sangat berkualitas. PSG terus menekan dan tidak membiarkan Barca bermain dengan baik," ujar Dani Alves.

Meskipun sudah tidak bermain untuk Barcelona, namun Alves mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk mantan timnya tersebut. Alves juga percaya, jika ada yang mampu membalikkan keadaan maka Barca lah tim tersebut.

"Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Barcelona. Dalam sepak bola, jika ada tim yang mampu membalikan kedudukan, tim tersebut adalah Barcelona," ujar Alves.

Dani Alves meraih trofi Liga Champions sebanyak tiga kali sewaktu masih memperkuat Barcelona selama delapan tahun (2008 - 2016). Saat ini Alves masih aktif bermain bersama raksasa Italia, Juventus.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer