Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Sevilla Geser Barcelona, Real Madrid Kukuh

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjaga jarak dengan para pesaingan di klasemen sementara La Liga 2016-2017. Hal itu terjadi setelah Real Madrid menuai kemenangan atas Espanyol, dengan skor 2-0, Sabtu (18/2/2017).

Dua gol dari Alvaro Morata dan Gareth Bale membuat Real Madrid meraup poin maksimal. Kini, Real Madrid mengumpulkan 52 poin dari 21 pertandingan. Real Madrid masih menyimpan dua pertandingan tunda.

Pada posisi runner-up klasemen sementara, Sevilla muncul selah menang atas Eibar dengan skor 2-0. Sevilla menuai 29 poin, sekaligus menggusur Barcelona. Barcelona, yang memiliki 48 poin, bisa kembali ke peringkat dua jika menang atas Leganes, Minggu (19/2/2017).

Atletico Madrid berada di posisi ke-4 setelah menuai kemenangan di markas Sporting Gijon dengan skor 4-1. Hasil tersebut membuat Los Rojiblancos mengumpulkan 45 poin. Sebaliknya, nasib kurang bagus kini menghampiri Sporting Gijon.

Kekalahan dari Atletico Madrid membuat Sporting Gijon terlempar ke peringkat 18 dengan 16 poin. Gijon berada di zona degradasi bersama Granada (16 poin) dan Osasuna (10 poin).

Persaingan di klasemen sementara La Liga musim ini bakal semakin ketat. Setidaknya, hal itu akan terlihat usai Barcelona berlaga malam ini. Apapun hasil Barcelona, Real Madrid tetap nyaman di puncak klasemen.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2016-2017 sampai Sabtu (18/2/2107).

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer