Sukses


Barcelona Kembali Terancam Kehilangan Jeremy Mathieu

Bola.com, Madrid - Barcelona mengumumkan jika Jeremy Mathieu mengalami masalah pada pergelangan kaki kirinya. Akibat cedera tersebut, Barca kembali terancam tak bisa memainkan Mathieu.

Pemain 33 tahun tersebut tampil sejak menit awal saat Los Cules menang 2-1 atas Atletico Madrid pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017).

Namun, Mathieu yang bermain sebagai bek kiri harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-77. Mantan penggawa Valencia itu meninggalkan laga lebih awal, dan digantikan Lucas Digne karena mengeluhkan sakit pada kaki kirinya.

Berdasarkan pemeriksaan awal, Jeremy Mathieu mengalami masalah pada ligamen engkel kaki kirinya. Cedera tersebut didapat Mathieu akibat hantaman keras dari winger Atletico, Angel Correa.

"Jeremy Mathieu digantikan pada pertandingan di Vicente Calderon setelah mendapat tekel dari Angel Correa. Hasilnya, bek asal Prancis itu mengalami cedera ligamen eksternal di pergelangan kaki kirinya," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Untuk keperluan lebih lanjut, diperlukan pemeriksaan secara penuh terhadap cedera tersebut dan waktu pemulihan."

Akibat cedera itu, Jeremy Mathieu terancam tak bisa memperkuat Barcelona dalam beberapa pertandingan ke depan. Padahal, Mathieu baru saja pulih dari cedera otot yang sempat membuatnya absen selama 73 hari.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer