Sukses


Seorang Wasit Akui Pernah Mendapat Hadiah dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eks wasit La Liga, Eduardo Iturralde Gonzalez, mengaku pernah mendapat hadiah dari Real Madrid yang satu di antaranya adalah sebuah kostum berukuran besar. Namun, bingkisan itu menjadi tidak berarti apapun karena tidak bisa digunakan.

Pernyataan Gonzalez itu mengacu atas pemberitaan mengenai Real Madrid baru-baru ini. Sebelumnya, klub asuhan Zinedine Zidane itu santer diberitakan media-media Spanyol telah memberikan bingkisan kepada wasit Jesus Gli Manzano setelah meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal pada pekan ke-24 La Liga, di Stadion El Madrigal, Minggu (26/2/2017).

Presiden Villarreal, Fernando Roig, adalah sosok yang mengatakan hal tersebut. Dia mengaku melihat secara langsung Jesus Gli Manzano menenteng sebuah bingkisan berlogo Real Madrid ketika hendak meninggalkan area stadion.

"Mereka biasanya memberikan kostum berukuran XXXL karena hanya itu satu-satunya yang tidak bisa dijual. Selain kostum, Real Madrid juga memberikan gantungan kunci, pin dan pulpen," kata Iturralde.

Sikap yang dilakukan Real Madrid itu ternyata lumrah dan sering terjadi dalam dunia sepak bola. Namun, yang membuat janggal adalah mereka memberikan hadiah tersebut ketika berstatus sebagai tim tamu.

Berbagai klub di ajang La Liga disebut tidak pernah melakukan hal serupa Real Madrid ketika sedang melakoni laga tandang. Kebijakan itu dilakukan untuk menghindari perdebatan dan hal yang tidak diinginkan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer