Sukses


Rakitic: Para Pemain Barcelona Kaget dengan Keputusan Enrique

Bola.com, Barcelona - Gelandang Ivan Rakitic mengatakan para pemain Barcelona kaget mendengar penuturan Luis Enrique yang berniat meninggalkan kursi pelatih El Barca pada akhir musim ini. Meski demikian, Rakitic bersama rekan-rekan setim menerima keputusan sang pelatih. 

"Seluruh pemain tidak mengetahui rencana Luis Enrique meninggalkan Barcelona. Ini kali pertama dia memberitahukan kepada kami soal keputusan mengundurkan diri," kata Rakitic.

"Kami berharap dapat mengakhiri musim dengan raihan kesuksesan dan menikmati sisa kebersamaan ini dengan pelatih," Rakitic melanjutkan.

Masa depan Luis Enrique bersama Barcelona akhirnya terjawab usai laga kontra Sporting Gijon pada laga pekan ke-25 La Liga di Camp Nou, Rabu (1/3/2017). Setelah pertandingan, Enrique memutuskan untuk tak memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana yang berakhir pada musim ini.

"Saya berharap Luis Enrique akan terus melatih tim ini. Andai dia jadi pindah, seluruh pemain telah menerima keputusan tersebut dan berharap yang terbaik baginya," tambah pemain asal Kroasia tersebut.

Di bawah asuhan Luis Enrique, Barcelona tercatat meraih total 125 kemenangan, 21 hasil imbang, serta menelan 18 kekalahan dari 164 pertandingan. Pelatih kelahiran Gijon itu juga sukses mengantarkan klub Catalan itu meraih delapan trofi, termasuk dua trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer