Sukses


Gareth Bale Minta Maaf kepada Para Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, meminta maaf kepada para pemain El Real atas kartu merah yang diterimanya saat bermain 3-3 melawan Las Palmas pada laga pekan ke-25 La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (1/3/2017) waktu setempat.

Bale menerima kartu merah karena bersitegang dengan Jonathan Viera pada menit ke-49. Awalnya, wasit David Fernandez Borbalan hanya memberi kartu kuning karena pelanggaran Bale. Namun, wasit mengubah keputusan setelah Bale mendorong Viera.

Tidak sampai sepuluh menit setelah Bale keluar dan skor masih 1-1, Las Palmas dua kali membobol gawang Keylor Navas, melalui Viera (56') dan Kevin Prince Boateng (59'). Beruntung, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-86 dan ke-89 untuk membuat skor berakhir 3-3.

"Saya tidak pantas mendapatkan kartu merah tersebut. Wasit memberi saya kartu kuning, lalu saya didorong dan saya mendorongnya balik," ujar Bale.

"Saya ingin meminta maaf kepada teman-teman dan juga pendukung Real Madrid. Saya harap bisa belajar dari pengalaman ini," pemain tim nasional Wales ini menambahkan.

Kartu merah tersebut membuat Bale dipastikan absen saat Real Madrid bertandang ke markas Eibar pada laga pekan ke-26 La Liga di Estadio Ipurua Municipal, 4 Maret 2017.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer