Sukses


Enrique: Barcelona Perlihatkan Performa Terbaik Kontra Celta Vigo

Bola.com, Barcelona - Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo pada laga pekan ke-26 La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (4/3/2017). Pelatih Barca, Luis Enrique, menyebut penampilan kontra Celta Vigo adalah yang terbaik selama menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona tampil dominan dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola. Sejalan dengan statistik tersebut, Los Cules juga memperoleh sembilan peluang bagus dari 19 kesempatan. 

Blaugrana akhirnya sukses membungkam Celta Vigo lima gol tanpa balas. Kelima gol Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit ke-24 dan 64', Neymar menit ke-40, Ivan Rakitic menit ke-57, serta Samuel Umtiti menit ke-61.

"Kami menunjukkan permainan yang komplet pada laga ini. Saya menyaksikan para pemain sangat menguasai laga. Duel kontra Celta Vigo merupakan penampilan terbaik Barcelona selama saya menangani tim ini," kata Enrique.

"Padahal kami mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain Celta Vigo. Mereka menekan setiap pemain dan tak membiarkan kami bergerak bebas bermain sepanjang pertandingan," Enrique melanjutkan.

Hasil tersebut membuat Barcelona untuk sementara menempati puncak klasemen La Liga dengan raihan 60 poin dari 26 laga. El Barca unggul satu poin dari Real Madrid yang baru memainkan 25 pertandingan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer