Sukses


Barcelona Akan Berikan Kado Spesial untuk Ivan Rakitic

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan Marca, segera memperpanjang kontraknya bersama klub tersebut hingga 2021. Kabar ini sekaligus memutus spekulasi kalau sang pemain semakin mendekati pintu keluar Camp Nou.

Kontrak Rakitic akan berakhir pada Juni 2019, namun beberapa waktu lalu banyak spekulasi yang mengatakan kalau ia mempertimbangkan untuk meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2016-17.

Hal tersebut dipicu karena sang pemain sempat jarang dipercaya tampil sebagai starter pada periode Desember - Januari. Namun kini, spekulasi tersebut sirna karena manajemen Barcelona akan mengganjar Rakitic dengan kontrak anyar.

Kesabaran dan determinasi Rakitic dianggap cukup bagi Barcelona untuk membuktikan komitmen sang pemain. Barcelona akan memperpanjang kontrak sang pemain hingga Juni 2021 dengan penambahan klausul penjualan sebesar 125 juta euro (Rp 1,77 triliun).

Rencananya, sang pemain akan menandatangani kontrak baru pada Jumat (10/3/2017). Kontrak tersebut akan menjadi kado spesial bagi Rakitic karena bertepatan dengan peringatan hari lahirnya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer