Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Sevilla Gagal Samai Angka Real Madrid

Bola.com, Madrid - Sevilla gagal menyamai catatan angka Real Madrid pada klasemen sementara La Liga 2016-2017. Sevilla bisa sejajar Real Madrid andai mampu menekuk Leganes, Sabtu (11/3/2017).

Sayang, Sevilla gagal memanfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah. Sevilla hanya meraih hasil imbang 1-1. Sevilla tertinggal lebih dulu pada menit ke-3 melalui Gabriel, dan menyamakan kedudukan pada menit ke-43 via Stevan Jovetic.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 59 angka. Sevilla sebenarnya memiliki kesempatan menyamai angka Real Madrid. Sebelum laga kontra Leganes, Sevilla mengumpulkan 56 poin.

Artinya, jika tiga angka berada dalam genggaman, Sevilla bisa sejajar Real Madrid. Namun, semua itu tak menjadi kenyataan, dan kini selisih kedua tim tetap dua angka. Jarak bisa semakin lebar, karena Real Madrid akan bermain malam ini.

Posisi Sevilla mendapat ancaman dari Atletico Madrid. Kemenangan atas Granada membuat Atletico Madrid berada di posisi ke-4 dengan raihan 52 poin.

Nasib nahas tertuju pada Leganes dan Granada. Gagal menang membuat mereka tak beranjak dari zona bawah. Leganes berada di posisi ke-16, sementara Granada tepat di batas degradasi, yakni peringkat 18.

Klasemen sementara Liga Spanyol bakal mengalami perubahan setelah beberapa pertandingan yang berlangsung sepanjang Minggu (12/3/2017) sampai Senin (13/3/2017) dini hari WIB. Dua tim teratas, Barcelona dan Real Madrid bakal berjibaku mempertahankan posisi.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2016-2017;

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer