Sukses


Halilovic Akui Sudah Tak Berkomunikasi dengan Barcelona

Bola.com, Las Palmas - Pemain Las Palmas, Alen Halilovic, mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Barcelona karena sedang fokus untuk bisa tampil baik bersama klubnya saat ini.

"Saya sudah tidak berkomunikasi dengan Barcelona sekarang. Hal itu karena saya akan bersama Las Palmas selama satu setengah tahun. Saya sangat fokus untuk bisa bermain baik di sini," kata Halilovic.

"Saya baru berada di Las Palmas selama satu bulan dan butuh waktu banyak untuk bertemu semua elemen di tim. Akan tetapi, menurut saya satu bulan di sini telah berjalan dengan baik. Saya bermain di setiap pertandingan dan itu merupakan hal terpenting bagi semua pemain sepak bola," tutur Halilovic.

Barcelona memboyong Alen Halilovic dari Dinamo Zagreb ketika masih berusia 18 tahun pada awal musim 2014-15. Namun, manajemen tim Catalan menempatkan sang pemain bersama tim junior.

Semusim berselang, Alen Halilovic mendapat promosi ke skuat senior Barcelona. Akan tetapi, dia gagal menembus skuat inti setelah hanya melakoni satu laga bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Manajemen klub lantas meminjamkan Alen Halilovic kepada beberapa tim untuk mendapat menit bermain. Pada awal musim 2016-17, Barcelona sempat mengirim sang pemain ke Hamburg. Namun kesempatan bermain yang minim membuat Barcelona menarikya kembali untuk dipinjamkan ke Las Palmas.

Keputusan manajemen Barcelona meminjamkan Alen Holilovic ke Las Palmas terbukti tepat. Hingga saat ini, pemain Kroasia tersebut telah mengemas delapan penampilan dan mampu menyumbang dua assist.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer