Sukses


Kenang Pengalaman Lampau, Dani Alves Lupakan Barcelona

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Dani Alves, mengindikasikan telah melupakan Barcelona lewat pernyataan yang ia keluarkan setelah pertandingan melawan AC Milan pada pekan ke-28 Serie A Italia (10/3/2017). 

Juventus meraih kemenangan penting atas AC Milan dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A.

Dani Alves yang membuat assist untuk gol Medhi Benatia, mengungkapkan kalau ia tidak salah memilih Juventus sebagai klub barunya pada awal musim 2016-17. Menurutnya, Juventus memiliki perpaduan yang indah dengan para suporter sehingga membuat motivasi para pemain meningkat.

Namun ada kesan menarik dari pernyataan Dani Alves, karena ia sama sekali tidak menyinggung suporter Barcelona. Bek asal Brasil tersebut justru membandingkan Juventus dengan atmosfer di kampung halamannya dan Sevilla.

"Saya datang ke klub yang ingin memenangi segalanya, dan hal tersebut membuat saya semakin bersemangat. Di Juventus, seluruh pemain selalu percaya kalau kami bisa membuat sejarah baru untuk klub ini.

"Juventus Stadium mengingatkan saya dengan atmosfer di Brasil dan Sevilla. Suporter klub ini tidak pernah lelah dalam memberikan dukungan. Keinginan mereka untuk melihat berjaya sama besar dengan keinginan para pemain yang bertanding di lapangan. Hal tersebut membuat para pemain mendapat motivasi ekstra," ungkap Dani Alves.

Saat ini, Dani Alves tengah bersiap membela Juventus menghadapi Porto pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Juventus berada dalam posisi yang unggul karena mengantongi kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Porto.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer