Sukses


Real Madrid Menang, Zinedine Zidane Tak Puas

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan para anak asuhnya untuk bisa mencetak gol dengan berbagai cara. Keinginan sang pelatih tersebut mengindikasikan rasa tidak puasnya dengan kemenangan 2-1 Real Madrid atas Real Betis pada laga pekan ke-27 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (12/3/2017).

Dalam pertandingan itu, Real Betis sempat unggul lebih dulu melalui gol Antonio Sanabaria pada menit ke-24. Namun, Real Madrid mampu membalik kedudukan melalui Cristiano Ronaldo (41') dan Sergio Ramos (81').

Meski meraih kemenangan, Zinedine Zidane tetap menyoroti gol Sergio Ramos yang berawal dari situasi sepak pojok. Sang pelatih mengimbau kepada para anak asuhnya untuk tidak terlalu bergantung terhadap gol seperti itu.

"Kami tahu bisa mencetak gol pada segala situasi, tetapi kami tetap harus menjalani laga dengan kepala dingin. Kami menang karena gol dari eksekusi bola mati. Kami sangat kuat, tetapi saya lebih suka kami mencetak lebih gol dengan cara yang lain," kata Zidane.

Di sisi lain, Keylor Navas sempat terlibat kontak dengan penggawa Real Betis, Darko Brasanac, ketika laga sedang bergulir. Namun, wasit dalam pertandingan itu tidak menganggap peristiwa tersebut sebagai sebuah pelanggaran.

Zinedine Zidane lantas tidak terlalu ambil pusing terkait hal tersebut. Menurut Zidane, setiap pemain pasti pernah membuat kekeliruan pada setiap pertandingan. 

"Soal insiden Navas, saya tidak bisa berkata apa pun. Itu adalah bagian dari pertandingan. Dia bisa membuat kesalahan sama seperti para pemain lainnya. Akan tetapi, dia akhirnya mampu menyelamatkan kami pada pertandingan itu," kata Zidane.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali duduk di puncak klasemen sementara dengan 62 poin. Mereka unggul dua angka dari Barcelona yang berada di urutan kedua, tetapi telah melakoni satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer