Sukses


Rafinha Pertimbangkan Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Rafinha dikabarkan Sport tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Minim kesempatan bermain menjadi salah satu alasan Rafinha ingin pergi.

Pemain 24 tahun tersebut merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Blaugrana. Namun, sejak menjalani debut bersama tim senior pada 9 November 2011, Rafinha kesulitan menembus skuat inti.

Dia baru menjalani 76 pertandingan dan mencetak 11 gol plus delapan assist. Kalah bersaing dengan nama-nama tenar, serta kerap dihantam cedera menjadi faktor yang membuat Rafinha lebih sering duduk di bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuat pemain bernama lengkap Rafael Alcantara do Nascimento itu ingin angkat kaki dari Camp Nou. Padahal, dia masih terikat kontrak bersama El Barca hingga 30 Juni 2020.

Sejumlah klub-klub besar di Premier League, Serie A, dan Bundesliga Jerman tertarik mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tawaran konkret untuk meminang Rafinha dari Barcelona.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer