Sukses


Laga di San Mames Bukan Penentu Gelar Juara Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap duel timnya kontra Athletic Bilbao pada laga pekan ke-29 La Liga Spanyol di Estadio San Mames, Sabtu (18/3/2017) tidak menentukan gelar juara. 

"Seperti yang Anda katakan, satu-satunya kekalahan yang mereka (Athletic Bilbao) alami dalam laga kandang adalah ketika melawan Barcelona," ujar Zidane.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan ada atmosfer yang tidak bersahabat di sana. Saya tidak tahu apakah laga tersebut bisa menjadi penentu juara liga, tetapi itu merupakan tiga poin yang penting," lanjutnya. 

Real Madrid saat ini masih bercokol di pucuk klasemen sementara dengan 62 poin, plus tabungan satu pertandingan. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan unggul dua angka atas pesaing terdekatnya, Barcelona.

 

"Bilbao akan bertahan dengan kuat. Mereka bermain dengan sangat baik. Kami bakal kesulitan, tetapi kami bekerja keras, percaya diri, memiliki karakter yang bagus dan harus mengeluarkan semua aspek itu secara bersamaan untuk menang," kata Zidane.

"Apa yang akan kami coba usahakan dan lakukan adalah menampilkan permainan yang bagus dan terus meraih poin," kata pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid patut mewaspadai performa Athletic Bilbao saat tampil di depan publik sendiri. Ketika menjamu lawan-lawannya di San Mames dalam kompetisi La Liga musim 2016-2017, anak asuh Ernesto Valverde itu mencatatkan 10 kemenangan, tiga seri dan satu kekalahan, yakni dari Barcelona dengan skor 0-1.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer