Sukses


Menanti Tradisi Lionel Messi dan Luis Suarez ke Gawang Valencia

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi harapan publik Barcelona saat menjamu Valencia di Estadio Camp Nou, Minggu (19/3/2017) atau Senin (20/3/2017) dini hari WIB. Dua striker tersebut memiliki tradisi bagus setiap bersua Los Che.

Seperti dirilis Sport.es, Sabtu (19/3/2017), Lionel Messi dan Luis Suarez mempunya 'kegemaran' masing-masing kala menjebol jala Valencia. Uniknya, Suarez punya catatan bagus setiap bersua Valencia, sementara Lionel Messi selalu 'lengket' dengan kiper Valencia, Diego Alves.

Catatan mengungkapkan, Luis Suarez sudah mencetak tujuh gol pada lima laga terakhir kontra Valencia. Statistik tersebut termasuk empat gol bersama Barcelona.

"Kami tak percaya bisa takluk di markas La Coruna. Target selanjutnya tentu saja Valencia, dan kami tak ingin gagal lagi," tegas Suarez, beberapa waktu lalu.

Sang kompatriot, Lionel Messi punya rekor bagus ketika bersua Diego Alves. Bagi Messi, gawang yang dijaga sang penjaga gawang menjadi makanan empuk. Total, Messi sudah 19 kali membuat Alves memungut bola dari dalam jala gawangnya.

Faktor Lionel Messi dan Luis Suarez itu pula yang membuat Barcelonistas optimis tim kesayangan mereka bisa bangkit dari keterperurukan. Imbasnya, fans Barcelona berharap mereka tak lagi kehilangan momentum mengejar Real Madrid.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yakin Barcelona segera bangkit karena sudah melupakan kekalahan dari Deportivo La Coruna. Kini, Rakitic percaya Barcelona tak akan mengendurkan permainan, dan kembali ke level yang sebenarnya, seperti saat menekuk Paris Saint-Germain.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer