Sukses


Real Madrid Pantau Perkembangan Diego Llorente

Bola.com, Madrid - Pemain Malaga, Diego Llorente, mengaku kalau ia terus menjalin komunikasi dengan klub yang memilikinya, Real Madrid. Peluang sang pemain untuk kembali ke Real Madrid pada musim 2017-2018 cukup terbuka setelah sang pemain tampil menjanjikan bersama Malaga. 

Diego Llorente bergabung ke Malaga pada awal musim 2016-17 dengan status pinjaman dari Real Madrid. Meskipun saat ini Malaga sedang terpuruk di papan bawah klasemen La Liga, Llorente mengaku banyak mendapat perkembangan positif selama membela Malaga.

Bek berusia 23 tahun tersebut menyatakan kalau Real Madrid terus memantau kondisinya di Malaga. Selain itu, Los Blancos juga tidak segan untuk memberikan semangat kepada Llorente agar terus tampil baik bersama Malaga.

"Pihak Real Madrid kerap menghubungi saya dalam beberapa kesempatan. Ketika saya mengalami cedera, mereka turut khawatir. Mereka juga terus memberikan dukungan ketika saya lebih sering di bangku cadangan pada awal musim.

"Saya tidak pernah bertanya mengenai rencana mereka terhadap saya pada musim mendatang. Saya hanya fokus untuk menunjukkan permainan terbaik dan berharap bisa menjadi bagian dari Real Madrid pada masa mendatang," ujar Llorente.

Llorente merupakan produk akademi Real Madrid yang bergabung pada 2002. Pada musim 2013-14, Llorente sempat tampil bersama skuat utama. Real Madrid meminjamkan sang pemain ke Malaga pada awal musim 2016-17 agar Llorente mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Pada musim mendatang, peluang Llorente untuk kembali ke Santiago Bernabeu cukup terbuka seiring dengan berakhirnya kontrak Pepe bersama Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Los Blancos akan memiliki satu tempat lowong di posisi bek tengah.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer