Sukses


Barcelona Menyerah Kejar Marco Verratti dan Paulo Dybala

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengakui sulit bagi timnya merealisasikan rencana pembelian Marco Verratti dari Paris Saint-Germain dan Paulo Dybala dari Juventus dalam waktu dekat. 

Barcelona tengah mengincar beberapa pemain guna memperkuat skuat musim depan. Marco Verratti dan Paulo Dybala masuk daftar pemain yang menjadi incaran manajemen Blaugrana. Kedua pemain diplot sebagai tambahan kekuatan di sektor lini tengah dan depan Los Azulgrana.

Meski demikian, Barcelona tak mudah merealisasikan transfer kedua pemain berpostur mungil itu pada musim panas 2017. Sebab, baik Dybala maupun Verratti masih memiliki kontrak cukup panjang dengan klubnya masing-masing.

Marco Verratti masih memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga 30 Juni 2021. Adapun Dybala terikat kontrak 30 Juni 2020, dan direncanakan akan segera menandatangai kontrak baru tahun ini.

"Tak mudah untuk meningkatkan kekuatan Barcelona yang telah memiliki standar yang tinggi. Kami berusaha melakukan perbaikan tiap musimnya serta selalu memperhatikan apa yang terjadi di pasar," kata Fernandez kepada Mundo Deportivo.

"Ada banyak alternatif pilihan untuk Barcelona saat ini. Namun, Verratti dan Dybala merupakan pemain yang memiliki kontrak panjang dengan tim masing-masing. Untuk mendatangkan mereka dalam waktu dekat terbilang sulit," lanjut Fernandez.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer