Sukses


Uang Bukan Masalah Bagi Real Madrid Untuk Boyong Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai Real Madrid memiliki kapasitas untuk menjadikan Eden Hazard sebagai pemain termahal di dunia.

"Jika Hazard ingin pergi, dia akan mendapatkan hal tersebut. Itu semua bergantung kepada pemain. Dia harus berkata ingin pergi ke Real Madrid. Hal itu akan membuat kedua klub mulai bernegosiasi," kata Calderon.

"Chelsea akan meminta banyak uang dari transfer Hazard. Situasi itu menurut saya akan terjadi pada akhir musim. Namun, berapa pun harga yang diminta Chelsea, saya tidak berpikir Real Madrid akan menemui masalah. Mereka akan menyanggupi hal itu," tutur Calderon.

Real Madrid terkenal sebagai klub yang gemar memboyong pemain dengan banderol tinggi. Dalam satu dekade terakhir, klub raksasa Spanyol itu mampu memecahkan rekor transfer pemain dengan mendatangkan pemain bintang seperti Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Real Madrid merogoh kocek total sekitar 194 juta euro (Rp 2,80 triliun) Untuk membeli Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Media-media di Spanyol pun meyakini manajemen Los Blancos bakal melakukan hal serupa kepada Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2017.

Eden Hazard santer diberitakan akan merapat ke Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta poundsterling (Rp 3,34 triliun) untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Namun, langkah Real Madrid itu dipastikanakan menemui kesulitan karena Eden Hazard merupakan pilar penting di Chelsea saat ini. Pada musim 2016-17, sang pemain telah mengemas 11 gol dan lima assist dari 31 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer