Sukses


Marco Verratti Kembali Komentari Impian Barcelona

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menegaskan, tidak tertarik bergabung dengan Barcelona. Ia mengaku masih betah berkarier di Parc des Princes. 

"Saya bahagia di Paris. Mereka memiliki proyek yang hebat dan saya akan masih tetap berada di sana pada musim depan," ujar Marco Verratti. 

Marco Verratti terikat kontrak bersama PSG hingga 2021. Sejak bergabung pada 18 Juli 2012, pemain berusia 24 tahun itu telah mengoleksi lima gol dan 34 assist dari 190 penampilan di berbagai ajang. 

Marco Verratti datang ke Paris Saint-Germain setelah membawa Pescara menjuarai Serie B musim 2011-2012. Selama hampir lima musim bersama PSG, ia turut mempersembahkan empat gelar Ligue 1, empat Piala Super Prancis, tiga gelar Piala Liga Inggris, serta dua titel Piala Prancis.

Pada musim panas 2016 Marco Verrati sempat mengalami cedera. Namun, setelah pulih, ia kembali mampu menjadi pilar skuat asuhan Unai Emery. Pada musim ini, pemain asal Italia tersebut sudah melakoni 32 pertandingan dan mengemas dua gol, serta enam assist. 

Barcelona dikabarkan menjadi salah satu klub yang gencar mendapatkan tanda tangan sang pemain. Meski begitu, Marco Verratti dalam beberapa kesempatan menganggap kabar tersebut hanya rumor belaka. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer