Sukses


Suporter Leganes Rela Bermalam di Stadion demi Real Madrid

Bola.com, Leganes - Real Madrid akan menjalani pertandingan lanjutan La Liga melawan Leganes, di Estadio Butarque, Rabu (5/4/2017). Meski baru berlaga enam hari ke depan, suporter dikabarkan sudah mengantre tiket sejak Kamis (30/3/2017). 

Leganes hanya berjarak 10 km dari Madrid. Media-media Spanyol memprediksi tiket pertandingan tersebut akan ludes melihat antusiasme suporter tuan rumah. 

Para suporter yang memiliki tiket tahunan memiliki kesempatan mengambil tiket mereka hingga Rabu (29/3/2017). Sementara itu, bagi yang mengutus perwakilan diberi kesempatan hingga Kamis pagi. 

Menurut Marca, beberapa suporter tersebut ditengarai akan kembali menjual tiket ke umum pada Jumat (31/3/2017) demi mendapat keuntungan. Adapun ada pula suporter yang membeli tiket secara resmi melalui loket tiket, namun dengan catatan tiket belum habis terjual. 

Akan tetapi, hal tersebut tentu membuat para suporter tuan rumah harus rela menginap di stadion agar dapat menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Real Madrid

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer