Sukses


Fabio Coentrao Pasrah Jika Didepak Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao, merasa frustrasi dengan cedera yang tak kunjung membaik. Coentrao mengatakan dirinya pasrah andai didepak Los Blancos sebelum masa kontraknya berakhir pada 2019.

Musim ini menjadi periode yang berat bagi Coentrao. Di saat pemain Real Madrid lain berlomba-lomba menampilkan performa terbaik, pemain asal Portugal itu justru lebih sering berkutat dengan cedera.

Tercatat Coentrao mengalami dua cedera yang cukup parah di bagian hamstring dan otot. Kondisi tersebut membuat penampilannya bersama Real Madrid menjadi terbatas.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil selama 150 menit dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Kali terakhir Coentrao tampil untuk Real Madrid terjadi saat menghadapi Granada pada 7 Januari 2017.

"Saya tidak dalam kondisi yang bagus untuk memperkuat Real Madrid musim ini. Saya berharap dapat kembali ke performa terbaik pada musim depan," ungkap Coentrao.

"Saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga musim panas 2019. Seandainya pihak klub masih mengandalkan tenaga saya, itu menjadi hal yang bagus. Sebaliknya, saya akan memutuskan kelanjutan karier ke depannya, jika Real Madrid enggan melanjutkan kerja sama," tutur pemain asal Portugal tersebut.

Real Madrid mendatangkan Coentrao dari Benfica pada Juli 2011. Ia sempat menjalani masa peminjaman ke AS Monaco pada musim 2015-16. Selama berseragam Los Blancos, Coentrao bermain 104 kali dan mencetak satu gol serta 10 assist.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer