Sukses


Iker Casillas Anggap Zinedine Zidane Simbol Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, memuji kinerja Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Menurut Casillas, Zidane pantas dianggap sebagai simbol Los Blancos.

Zidane resmi menangani Real Madrid menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016. Pelatih asal Prancis itu langsung mempersembahkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

"Kesuksesan dalam waktu singkat diukur dengan apa yang Anda dapat pada akhir musim. Jelas bahwa berbagai hal akan berubah jika Anda tidak meraih trofi," ujar Casillas.

"Akan tetapi, memang benar bahwa Zidane sangat cocok dengan tim karena telah mengenal Madrid, orang-rang dan apa yang klub inginkan. Dia telah menjadi bagian dari susunan staf Mourinho dan Ancelotti sebagai asisten. Dia memiliki keuntungan," katanya.

"Saya senang dia meraih trofi. Saya sangat mengenal pribadi dia dan dia terlihat sebagai simbol yang bagus untuk Real Madrid," ujar Casillas.

Zidane mengenal kultur sepak bola Real Madrid dengan baik. Selain pernah memperkuat Los Blancos (2001-2006), dia sempat menjabat sebagai asisten pelatih (2013-2014) dan menangani tim junior (2014-2016).

Zidane masih berpeluang mengantar Real Madrid meraih dua gelar bergengsi musim ini. Cristiano Ronaldo memuncaki klasemen ;sementara La Liga dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer