Sukses


Barcelona Kejar Hector Bellerin ke London

Bola.com, Barcelona - Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikabarkan akan bertolak ke London untuk bertemu dengan perwakilan dari Hector Bellerin pada pekan depan. Barcelona beberapa kali menunjukkan keinginan untuk membawa Bellerin kembali ke klub tersebut.

Barcelona masih mencari pemain yang pantas untuk mengisi posisi bek kanan. Setelah ditinggal Dani Alves yang hijrah ke Juventus, Blaugrana tidak mampu menemukan pengganti yang sepadan.

Pada awal musim 2016-17, Luis Enrique terpaksa menempatkan Sergi Roberto di posisi bek kanan. Sergi Roberto yang berposisi asli sebagai gelandang bisa mengisi posisi tersebut namun dinilai masih kurang maksimal.

Pemain lain yang mengisi posisi tersebut adalah Aleix Vidal. Walaupun sempat bertikai dengan Enrique, namun Vidal mendapat kesempatan untuk membuktikan diri. Tetapi ia mengalami nasib nahas setelah mendapat cedera parah dalam pertandingan melawan Alaves pada Februari 2017.

Krisis tersebut membuat Barcelona menargetkan mendatangkan bek kanan pada bursa transfer musim panas 2017. Nama Hector Bellerin menjadi kandidat utama setelah sang pemain tampil impresif bersama Arsenal.

Namun Barcelona harus mengeluarkan dana yang besar jika ingin memulangkan mantan anggota La Masia tersebut. Pada Oktober 2016, Bellerin baru saja menandatangani kontrak baru baru bersama Arsenal yang mengikatnya hingga Juni 2023.

Barcelona dikabarkan menyiapkan dana sebesar 50 juta euro (Rp 710,26 miliar) agar Arsenal mau melepaskan sang pemain.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer