Sukses


Neymar Dedikasikan Gol ke-100 untuk Para Pemain Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satu timnya atas gol ke-100 yang dia cetak. Penyerang asal Brasil ini mendedikasikan gol tersebut kepada seluruh pemain Barcelona.

Neymar mencetak gol ke-100 di seluruh kompetisi selama berseragam Barcelona saat Blaugrana menang 4-1 atas Granada, Minggu (2/4/2017). Gol tersebut dia cetak pada menit ke-90.

Neymar membutuhkan 177 laga bersama Barcelona untuk mencetak 100 gol. Catatan ini membuat pemain berusia 24 tahun tersebut menyamai dua penyerang Barcelona lain, yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Saya senang telah mencetak 100 gol di Barcelona. Saya mendedikasikan gol ini untuk seluruh rekan-rekan satu tim yang selalu memberi bantuan," ujar Neymar kepada BarcaTV.

"Saya dekat dekat dengan seluruh pemain karena mereka sangat penting untuk klub ini. Momen terbaik saya adalah kemenangan pertama di Supercopa de Espana," tambahnya.

Neymar telah membela Barcelona sejak musim 2013-2014, setelah dibeli dari Santos dengan harga 88,2 juta euro (Rp 1,2 triliun). Selama membela Barcelona, Neymar telah mempersembahkan sembilan gelar bergengsi, di antaranya adalah Liga Champions dan La Liga.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer