Sukses


Nacho: Real Madrid Tidak Meraih Rekor dengan Mudah

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez, memuji rekor mencetak gol pada 50 laga beruntun yang diciptakan klubnya. Menurut Nacho, hal tersebut bukan sesuatu yang mudah untuk diraih.

"Tidak mudah untuk selalu mencetak gol pada 50 pertandingan beruntun, kami dapat melakukannya karena memiliki pemain-pemain yang hebat di lini depan," kata Nacho di situs resmi klub.

"Kami bertanding dengan tujuan untuk meraih kemenangan. Kami sadar berada dalam kondisi yang baik jika tidak kemasukan gol, mudah meraih hasil terbaik dengan pemain-pemain berkualitas," lanjutnya.

Real Madrid menjadi kesebelasan La Liga pertama yang mampu mencetak gol pada 50 laga berturut-turut di seluruh kompetisi resmi. Dari jumlah laga tersebut, mereka membukukan total 135 gol.

Dari 135 gol tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan catatan paling banyak. Megabintang asal Portugal ini menyumbangkan 30 gol untuk Los Blancos.

Kali terakhir Real Madrid gagal mencetak gol adalah ketika ditahan 0-0 oleh Manchester City di Etihad Stadium pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016.

Raihan tersebut membuat Real Madrid memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh rival abadi mereka, Barcelona. Blaugrana selalu merobek jala lawan pada 42 pertandingan di seluruh kompetisi pada rentang 1942 sampai 1944.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer