Sukses


Luis Suarez Komentari Gol Saltonya ke Gawang Sevilla

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengomentari gol cantiknya ke gawang Sevilla pada La Liga pekan ke-30 di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4/2017).

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-25. Suarez mencatatkan nama di papan skor setelah bola hasil tendangan saltonya gagal diantisipasi penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico.

"Sebagai striker, saya selalu tahu bahwa ketika bola berada di kotak penalti lawan, Anda harus mengarahkannya ke gawang," kata Suarez.

"Tidak ada ruang untuk bergerak, tetapi striker yang bagus selalu tahu di mana letak gawang. Saat bola berada di udara dan ada pemain lawan yang mengawal, itu (tendangan salto) satu-satunya pilihan saya. Saya tidak punya opsi lain," ujarnya.

Barcelona mengakhiri laga dengan keunggulan 3-0 atas Sevilla. Dua gol tambahan El Barca diborong Lionel Messi masing-masing pada menit ke-28 dan 33.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona terus menjaga peluang dalam persaingan juara La Liga musim 2016-2017. Anak asuh Luis Enrique menempati posisi kedua dengan 69 poin atau tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer