Sukses


Mascherano: Neymar Harus Introspeksi Diri

Bola.com, Turin - Bek Barcelona, Javier Mascherano, membela Neymar yang terancam dijatuhi hukuman larangan bertanding dua laga. Namun, Mascherano meminta rekan setimnya itu untuk memperbaiki diri dan belajar dari kesalahan.

Saat Barca menyerah 0-2 dari Malaga pada laga pekan ke-32 La Liga di Estadio La Rosaleda, Sabtu (15/4/2017), Neymar menerima kartu merah pada menit ke-65. Dia terpaksa diusir keluar lapangan karena melakukan tekel keras kepada Diego Llorente. 

Saat meninggalkan lapangan dan menuju ruang ganti, pemain asal Brasil itu tertangkap kamera memberi tepuk tangan kepada ofisial keempat. Akibat ulahnya itu, Neymar terancam dijatuhi sanksi larangan bermain selama dua laga di La Liga. 

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan dialami Neymar. Para pemain lain telah melakukan hal yang sama seperti Neymar. Akan tetapi, mereka hanya menerima larangan bermain satu pertandingan," kata Mascherano.

"Sangat mudah untuk mengkritik orang ketika sedang duduk di sofa. Akan tetapi, terkadang bisa menjadi sulit untuk membuat keputusan ketika perasaan Anda sedang bergejolak. Saya tekankan, Neymar akan mengambil pelajaran atas kesalahannya," tutur Mascherano.

Jika Neymar terbukti bersalah, sang pemain bakal absen membela Barcelona saat bersua Real Sociedad (15/4/2017), serta Real Madrid (23/4/2017) di kompetisi La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer