Sukses


Real Madrid Bakal Istirahatkan Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Stadion Riazor tanpa dua pilarnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos pada Rabu (26/4/2017). 

Keduanya merupakan pemain inti Real madrid. Ronaldo mencatatkan 41 penampilan dalam berbagai ajang bersama Los Blancos pada musim 2016-2017 atau dua laga lebih banyak dibanding Kroos.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bukan tanpa alasan tidak mencantumkan nama mereka dalam skuatnya. Pasalnya, Zidane ingin menjaga kondisi Ronaldo dan Kroos tetap fit untuk menghadapi padatnya jadwal pertandingan Los Blancos.

Real Madrid baru menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona dalam ajang La Liga pada Minggu (23/4/2017). Hasil itu membuat Los Blancos melorot ke posisi kedua dan Barcelona mengambil alih puncak klasemen.

Setelah melawan Deportivo La Coruna, Real Madrid akan menghadapi lawan berat, Valencia. Los Che sempat mengalahkan anak asuh Zidane dengan skor 2-1 dalam ajang La Liga di Mestalla pada Februari lalu.

Tak hanya mengejar trofi La Liga, Real Madrid juga harus membagi fokusnya ke ajang Liga Champions musim ini. Mereka sukses menembus semifinal setelah menyingkirkan Bayern Munchen.

Rival sekota, Atletico Madrid, telah menanti Real Madrid dalam semifinal Liga Champions. Leg pertama dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Selasa (2/5/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer