Sukses


Tembang Favorit Morata Jelang Latihan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, memiliki cara unik untuk jelang menjalani latihan rutin. Morata kerap mendengarkan sebuah lagu sebelum memasuki area latihan Los Blancos.

Sebelum berangkat menuju area latihan Real Madrid, Morata mendengarkan tembang favoritnya, Highway to Hell dari grup musik AC/DC di mobilnya. Hal ini terungkap setelah kekasih Morata, Alice Campello, mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya.

Pada video tersebut, Morata terlihat bergoyang menikmati alunan musik grup musik asal Australia itu. Terbawa suasana, sang pemain memutuskan keluar dari mobilnya untuk melanjutkan berjoget.

Cara unik Morata diperkirakan meningkatkan performanya di lapangan hijau. Pemain asal Spanyol itu mencetak lima gol dan dua assist pada lima laga terakhir yang dia mainkan.

Meski belum menjadi pemain utama di skuat Real Madrid, Morata selalu tampil apik ketika dipercaya bermain. Sepanjang musim 2016-2017, dia mencetak 18 gol dan enam assist dari 38 laga di seluruh kompetisi.

 

 

A post shared by ALICE (@alicecampello) on

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer