Sukses


Paulo Dybala Impikan Jersey Legenda Barcelona

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sangat mengagumi legenda Barcelona, Ronaldinho. Dybala pun mengimpikan bisa memiliki jersey mantan pemain timnas Brasil tersebut.

Ronaldinho pernah memperkuat El Barca dari 2003 hingga 2008. Selama lima musim membela Los Cules, Ronaldinho sukses mencetak 91 gol plus 52 assist dari 198 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia juga turut berkontribusi membawa Barcelona meraih dua gelar juara La Liga Spanyol, satu Liga Champions, dan dua gelar juara Piala Super Spanyol.

"Jersey satu pemain yang masih ingin saya miliki adalah punya Ronaldinho. Suatu hari Gennaro Gattuso berjanji kepada saya akan memanggil Ronaldinho dan meminta jersey nya buat saya, karena Gattuso bermain bersama Ronaldinho (di AC Milan). Namun, hal itu tidak terjadi," kata Dybala.

"Ronaldinho adalah salah satu pemain favorit saya saat tumbuh dewasa, dan citra yang dia sampaikan kepada saya adalah Anda harus bersenang-senang dan bermain sambil tersenyum," lanjutnya.

Bukan hanya bersama Barcelona, Ronaldinho juga meraih kesuksesan ketika memperkuat timnas Brasil. Pria yang kini berusia 37 tahun tersebut turut mempersembahkan masing-masing satu trofi Piala Dunia, Copa America, dan Piala Konfederasi buat Brasil.

"Pelatih dan pemain Eropa terkadang tidak melihat sepak bola seperti yang dilakukan orang Amerika Selatan. Kami menikmati permainan, sering tertawa, menari dan sebagainya," papar Dybala.

"Saya selalu berusaha bersenang-senang dan menikmati apa yang saya lakukan di lapangan. Itu hanya pola pikir saya," ujar pemain yang kerap dikaitkan dengan Barcelona tersebut.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer