Sukses


Penyelenggara MotoGP Kritik Pep Guardiola dan Luis Enrique

Bola.com, Barcelona - CEO Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP, Carmelo Ezpeleta, mengaku tidak suka terhadap pelatih Barcelona pada masa lalu dan saat ini, Pep Guardiola dan Luis Enrique.

Berasal dari Spanyol, Ezpeleta, dikenal sebagai pendukung Barcelona. Berbeda dengan kebanyakan suporter Blaugrana, Ezpeleta mengaku tidak suka dengan Guardiola dan Enrique.

"Saya tidak menyukai Guardiola karena setelah dia pergi, Anda menganggapnya spesial. Padahal tidak ada hal penting yang dia lakukan," ujar Ezpeleta kepada XL Semanal.

"Saya mencintai Barcelona lebih dari siapapun. Namun saya tidak suka dengan kepemimpinan Luis Enrique. Saya tidak suka melihat orang-orang tidak sopan ini," lanjutnya.

Pada saat bersamaan, Ezpeleta juga melemparkan sindiran untuk dewan direksi Barcelona. Menurut Ezpeleta, mereka hanya memikirkan politik.

"Saya tidak suka dengan orang-orang yang duduk di kursi manajemen Barcelona saat ini. Mereka semua terlalu memikirkan politik dan saya tidak setuju," kata Ezpeleta.

Pep Guardiola pernah menangani Barcelona dari 2008 hingga 2012. Selama empat musim duduk di kursi pelatih El Barca, Guardiola mampu mempersembahkan 14 titel juara, termasuk tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Sementara itu, Luis Enrique mulai duduk di kursi pelatih Barcelona pada Mei 2014 dan memutuskan mundur pada musim panas 2017. Sejauh ini, Enrique turut mengantarkan Los Cules merengkuh delapan gelar, beberapa di antaranya adalah dua trofi La Liga dan satu Liga Champions. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer