Sukses


Diincar Barcelona, Christian Eriksen Fokus Bersama Tottenham

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona. Namun agen Eriksen, Martin Schoots, mengungkapkan jika kliennya hanya fokus menjalani karier bersama Tottenham.

Pemain asal Denmark tersebut tampil impresif pada musim ini. Dia mampu mendulang 12 gol plus 20 assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Eriksen di lini tengah, Tottenham Hotspur berpeluang meraih gelar juara Premier League. Mereka saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara liga dengan nilai 77, tertinggal empat poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

Penampilan gemilang Christian Eriksen tersebut membuat Barcelona disebut-sebut berminat mendapatkan tanda tangannya. Eriksen dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah.

"Saat ini saya lebih memilih untuk tidak memberikan komentar mengenai apa yang ditulis media tentang masa depan Eriksen. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Eriksen ingin fokus tampil bersama Tottenham," jelas Schoots.

"Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah penting bagi tim, itulah satu-satunya hal yang membuatnya khawatir. Kami akan membiarkan rumor tetap menjadi rumor, sedangkan Eriksen dapat terus menjadi lebih dan lebih penting buat Spurs berkat golnya," lanjutnya.

Christian Eriksen berpeluang kembali menghuni skuat utama Tottenham Hotspur saat menghadapi West Ham United, dalam laga pekan ke-36 Premier League di London Stadium, Jumat (5/5/2017).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer