Sukses


Luis Enrique Ungkap Kunci Kemenangan Barcelona Atas Villarreal

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut kontrol permainan sebagai kunci kemenangan 4-0 timnya atas Villarreal pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Sabtu (6/5/2017) waktu setempat.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, dominasi Barcelona atas Villarreal cukup terasa dengan persentase penguasaan bola mencapai 67 persen. Blaugrana juga mencatat 20 peluang emas yang delapan di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Gelontoran empat gol Barcelona diciptakan oleh seluruh barisan lini depannya yang diisi Neymar (21'), Lionel Messi (45', 82') dan Luis Suarez (69'). Adapun satu-satunya gol dari The Yellow Submarines dicetak oleh Cedric Bakambu pada menit ke-32.

"Barcelona mampu mengontrol permainan dengan baik. Fakta mencetak empat gol ke gawang Villarreal membuktikkan seberapa baik kami memaksimalkan tiap kesempatan. Musim ini berlangsung cukup baik tak lepas dari tekanan yang menerpa tim," kata Enrique.

"Kami membuat perbedaan pada babak kedua. Saat itulah Villarreal terlihat kesulitan mengejar bola-bola dari kami," ungkap Enrique.

Raihan positif tersebut membuat Barcelona masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 84. Blaugrana unggul rekor pertemuan atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua dengan perolehan poin yang sama.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer