Sukses


Barcelona Konfirmasi Cedera Lucas Digne

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Minggu (7/5/2017) waktu setempat, mengonfirmasi cedera yang dialami Lucas Digne.

Digne mengeluhkan sakit di kakinya ketika memperkuat Barcelona kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga, Sabtu (6/5/2017). Pemain asal Prancis itu harus ditarik keluar dan digantikan Jordi Alba saat pertandingan memasuki menit ke-75.

"Lucas Digne telah menjalani sejumlah pemeriksaan oleh tim dokter Barcelona. Pemain yang bersangkutan didiagnosis mengalami kelebihan beban pada bagian bisep kaki kanannya. Kembalinya Digne ke skuat tim tergantung proses pemulihan," bunyi pernyataan klub Barcelona.

Belum diketahui secara pasti perkiraan waktu yang dibutuhkan Digne untuk pulih dari cedera tersebut. Ini merupakan cedera kedua yang dialami penggawa 23 tahun itu selama musim 2016-2017. Sebelumnya, dia sempat mengalami masalah di bagian lututnya pada April lalu.

Lucas Digne termasuk satu di antara pemain yang didatangkan Barcelona pada musim panas 2016. Sejauh ini, eks penggawa Paris Saint Germain (PSG) itu telah 25 kali tampil dan turut menyumbang satu gol plus satu assist di semua kompetisi.

Sumber: FC Barcelona, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer