Sukses


Arti Penting James Rodriguez bagi Real Madrid Versi Zidane

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut sosok James Rodriguez memiliki kontribusi yang terus meningkat terhadap kinerja permainan El Real. Zidane merujuk pada sumbangsih dua gol James Rodriguez bagi Real Madrid kala membekap Granada, akhir pekan lalu, dengan skor 4-0.

Zidane memuji totalitas James Rodriguez, terutama pada laga lanjutan La Liga, di Stadion Nuevo Los Cármenes, tersebut. James Rodriguez mencetak dua gol pada menit ke-3 dan 11'. Sepasang gol lain datang dari aksi Alvaro Morata (30', 35').

"Menurut saya, James Rodriguez sangat berkontribusi. Dia memberikan semuanya kepada tim. Setiap kali bermain, dia berhasil tampil dengan baik. James Rodriguez selalu berkomitmen dan membuktikan itu di lapangan," kata Zidane.

Secara khusus, Zidane menyebut gol pertama James Rodriguez membuat semuanya menjadi lebih mudah. "Saya tahu Granada bisa menyebabkan kami dalam masalah, kecuali jika bisa mencetak gol dengan cepat, dan itu menjadi kenyataan," tutur Zidane.

Komentar bernada pujian dari mulut Zinedine Zidane memberi sinyal bagus bagi Madridistas yang berharap James Rodriguez bertahan di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, kabar masa depan sang pemilik nomor punggung 10 tersebut, tak menentu.

Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Lucas Vazquez dan Isco Alarcon ketimbang James Roriguez. Alhasil, pemain Kolombia tersebut baru mengemas 20 laga pada La Liga musim ini bersama Real Madrid. Ia mencatat 8 gol dan 6 assist, plus rataan 1,6 tendangan per pertandingan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer