Sukses


Barcelona Temukan Suksesor Luis Enrique

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengaku telah menemukan sosok pelatih pengganti Luis Enrique. Namun, Jordi baru akan mengungkapkan sosok tersebut saat berakhirnya musim 2016-2017.

Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona yang berakhir pada 1 Juni 2017. Manajemen klub telah bergerak mencari kandidat ideal untuk menangani Lionel Messi dkk.

Juan Antonio Pizzi, Ernesto Valverde, hingga Ronald Koeman, adalah beberapa sosok yang sering dikaitkan mengisi posisi tersebut. Asisten pelatih Barcelona, Juan Carlos Unzue, kabarnya juga dipertimbangkan menjadi suksesor Luis Enrique.

"Kami akan mengungkapkan identitas pelatih tersebut pada akhir musim. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Luis Enrique," kata Jordi Mestre.

"Saya dapat mengatakan hal lain mengenai masalah ini. Saat ini Barcelona sedang mengalami banyak tekanan dan kami harus tetap diam. Sejujurnya kami sudah berada dalam tahap negosiasi dengan sosok tersebut," ujar Jordi Mestre.

Luis Enrique sedang fokus mengantarkan Barcelona meraih dua gelar pada musim 2016-2017. Hingga saat ini tim asal Catalunya tersebut menguni peringkat pertama dengan 84 poin di klasemen sementara La Liga. Barcelona unggul rekor pertemuan dari Real Madrid dengan jumlah poin serupa.

Tidak hanya itu, Barcelona bakal bersua Deportivo Alaves pada laga pamungkas Copa Del Rey, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer