Sukses


AC Milan Tak Tertarik Rekrut Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan, klubnya tidak tertarik memboyong penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. 

Pernyataan ini diungkapkan Massimiliano Mirabelli setelah dirinya menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champios antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017). Real Madrid menang tiga gol tanpa balas dalam laga tersebut. 

"Saya datang ke Madrid untuk menonton pertandingan dan bukan untuk Morata. AC Milan tidak tertarik kepadanya," ungkap Massimiliano Mirabelli. 

Menurut Massimiliano Mirabelli, AC Milan saat ini tidak ingin mencari pemain yang bukan menjadi prioritas utama. Apalagi, AC Milan juga memiliki beberapa pemain muda dengan masa depan cerah. 

"Kami memiliki skuat yang bagus dan ada beberapa pemain yang bakal kembali dari masa peminjaman. Kami tahu harus mengenalkan pemain muda agar meningkatkan level mereka. Ketika bursa tranfser dibuka, kami akan bereaksi seperti biasa," kata Massimiliano Mirabelli.

Alvaro Morata dikabarkan menjadi target utama beberapa klub papan atas Eropa. Pada musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mengoleksi 20 gol dan enam assist dari total 39 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer