Sukses


Jasper Cillessen Ingin Balas Dendam Lawan Deportivo Alaves

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, mengusung misi balas dendam melawan Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (27/5/2017).

"Saya ingin kembali tampil menghadapi Deportivo Alaves. Barcelona kalah dari mereka satu setengah pekan setelah kedatangan saya. Saya ingin kesempatan kedua," kata Cillessen seperti dilansir Marca.

Cillessen mengaku optimistis dapat mengalahkan Alaves. Hal tersebut karena dia menganggap sang lawan akan memiliki tekanan lebih dari Barcelona.

"Alaves akan memiliki tekanan lebih pada laga nanti karena menjalani partai final pertama mereka. Kami memiliki pengalaman lebih dibanding mereka," ujar Cillessen.

Cillessen bergabung ke Barcelona setelah dibeli dari Ajax Amsterdam pada 25 Agustus 2016. Saat itu, Blaugrana harus membayar seharga 13 juta euro (Rp 193 miliar) guna mengamankan jasa sang kiper.

Tak lama setelah itu, Cillessen mendapat kesempatan melakukan debut untuk Barcelona. Kiper asal Belanda itu dipercaya tampil saat skuat asuhan Luis Enrique menjamu Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou, 10 September 2016.

Akan tetapi, debut kiper berusia 28 tahun itu tidak berjalan dengan baik. Barcelona menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu. Gol-gol dari Deyverson (39') dan Ibai Gomez (64') hanya mampu dibalas Jeremy Mathieu pada menit ke-47.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer