Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Ingin Real Madrid Terlalu Rendah Hati

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menekankan kepada timnya untuk menunjukkan mentalitas juara dan tidak terlalu bersikap rendah hati jelang laga final Liga Champions melawan Juventus di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Zinedine Zidane sempat menyebut Real Madrid bukanlah favorit peraih gelar Liga Champions musim 2016-2017. Anggapan Zidane itu berkaca dari performa yang ditunjukkan Juventus saat ini.

Pernyataan Zinedine Zidane itu pun memicu respons dari Cristiano Ronaldo. Namun, CR7 tidak sependapat dengan sang pelatih karena Real Madrid merupakan tim yang bisa meraih segalanya.

"Terlalu banyak kerendahan hati juga tidak baik. Kami harus menunjukkan karakter. Kami adalah tim yang lebih baik, dan tentunya lebih bagus dari Juventus. Akan tetapi, kami harus memperlihatkan hal itu karena Juventus juga tim yang bagus," kata Ronaldo.

"Saya ingin mencetak gol dan tidak ingin Real Madrid kalah. Kami sedang dalam momen yang sangat manis. Kami akan mencoba menikmati hal itu. Memenangi La Liga membuat kami tenang. Kami ingin membuat sejarah dengan kembali menjadi juara Liga Champions," tutur Ronaldo.

Real Madrid sedang dalam kondisi terbaik setelah sukses menjuarai La Liga musim 2016-2017. Situasi itu diyakini bakal menjadi motivasi bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk meraih titel Liga Champions.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer