Sukses


David De Gea Tak Berminat ke Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan yakin bisa mempertahankan kiper David De Gea. Dilansir Sky Sports pada Selasa (30/5/2017), De Gea juga tidak ingin ke Real Madrid karena masih betah di Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid terus diberitakan masih meminati De Gea. Klub asuhan Zinedine Zidane itu siap memberikan Keylor Navas sebagai pemulus transfer De Gea.

Namun, sumber klub mengatakan kepada Sky Sports, De Gea kerasan berada di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Apalagi, Manchester United meraih tiga gelar sepanjang musim 2016-2017, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Kegagalan tampil di final Liga Europa pun tidak membuat De Gea kecewa. Kiper asal Spanyol itu lebih mementingkan kebutuhan tim ketimbang individu.

Pihak klub pun tidak berniat melepas De Gea ke klub lain. Manchester United tidak dalam situasi "harus" melepas De Gea seperti yang dialami pada dua tahun lalu.

Saat itu, De Gea hampir bergabung ke Real Madrid, namun gagal karena masalah dokumen yang telat pada batas akhir bursa transfer. Manchester United "terpaksa" melepas De Gea karena kontraknya yang tinggal tersisa semusim lagi.

Namun kini, kontrak De Gea bersama Manchester United masih bertahan hingga 30 Juni 2019. Pihak klub memastikan bakal terus mempertahankan pengoleksi 96 clean sheet dari 269 pertandingan The Red Devils di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer