Sukses


Jordi Alba Tunjukkan Tekad Kuat di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, mengaku senang setelah Ernesto Valverde resmi ditunjuk sebagai suksesor Luis Enrique. Sang pemain pun bertekad bakal berjuang keras agar menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Valverde. Menurut saya, dia adalah pelatih yang bagus. Valverde menyukai bermain dengan cara terbaik. Saya telah membicarakannya dengan yang lain, dan mereka memberi tanggapan positif," kata Alba.

"Saya yakin bisa melakukan sesuatu lebih baik dari yang pernah saya tunjukkan bersama Luis Enrique musim lalu. Saya tidak memiliki menit bermain yang cukup. Untuk itu, saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik," tutur Alba.

Jordi Alba sering dipinggirkan Luis Enrique sepanjang musim 2016-2017. Situasi itu membuatnya hanya mengemas 26 penampilan di pentas La Liga selama periode tersebut. Padahal, dia berada dalam kondisi fisik prima dan siap bermain sejak menit awal.

Minimnya penampilan Jordi Alba itu diyakini karena Luis Enrique sering menggunakan skema 3-4-3. Sang pemain dianggap kurang berkontribusi maksimal untuk bermain dengan taktik tersebut.

Situasi itu sempat memunculkan spekulasi jika Jordi Alba akan segera hengkang dari Barcelona. Beberapa klub seperti Manchester United hingga Manchester City dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer