Sukses


Cristiano Ronaldo Nikmati Duel dengan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menikmati persaingan dengan Lionel Messi di lapangan. Bagi CR7, adu kemampuan dengan pemain terbaik di dunia seperti Messi merupakan hal yang membanggakan.

Dalam satu dekade terakhir, dominasi Ronaldo dan Messi sulit diimbangi pemain-pemain lain di dunia. Keduanya sukses meraih trofi juara serta mendulang banyak gol bersama klub ataupun timnas masing-masing.

Pada musim ini, Ronaldo sukses mendulang 40 gol plus 12 assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta membantu Madrid meraih gelar La Liga Spanyol. Trofi tersebut sekaligus menghentikan dominasi Barcelona di La Liga dalam dua musim terakhir.

Dia juga berpeluang merengkuh trofi Liga Champions, asalkan mampu membawa El Real menang atas Juventus pada laga final yang berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/5/2017).

Sementara itu, Lionel Messi sukses mengoleksi 54 gol dan 19 assist dari 52 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Meski mendulang banyak gol, La Pulga hanya mampu membawa Blaugrana meraih satu gelar, yakni Copa del Rey.

"Saya ingin melihat semua pemain bagus dan Messi adalah salah satunya. Dia adalah pemain berkualitas," ujar Ronaldo

"Saya sangat senang bertemu dengannya di lapangan dan semua pemain hebat," lanjut kapten timnas Portugal tersebut.

Jika sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions, Cristiano Ronaldo berpeluang meraih penghargaan Ballon d'Or ataupun trofi Pemain Terbaik FIFA 2017. Titel tersebut akan membuat Ronaldo menyamai Messi yang telah lima kali meraih bola emas.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer