Sukses


Alvaro Morata Enggan Gabung AC Milan

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan dirinya tidak akan hijrah ke AC Milan karena kerasan berseragam Real Madrid. Tidak hanya itu, sang pemain pun tidak ingin menyakiti perasaan mantan rekan-rekannya di Juventus.

Alvaro Morata membukukan 15 gol dan lima assist dari 26 penampilan pada La Liga musim 2016-2017. Namun, performa positif itu tidak membuatnya menjadi pilihan utama di Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Morata dispekulasikan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

AC Milan diberitakan akan mengeluarkan dana 55 juta euro (Rp 818,78 miliar) untuk membeli Alvaro Morata dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, sang pemain mengisyaratkan menolak tawaran itu karena sempat berseragam Juventus pada 2014-2016.

"Apakah saya akan pergi ke Italia? itu adalah situasi yang sangat sulit terjadi. Jadi, saya rasa tidak akan pergi ke mana pun. Saya ingin bertahan di Real Madrid," kata Morata.

"Saya suka Italia, tetapi Madrid adalah kota saya. Hal itu pun juga berlaku untuk Real Madrid. Juventus adalah tim kedua saya. Saya merasakan hal itu karena di sana saya punya banyak teman dan juga sangat mencintai mereka," tutur Morata.

Alvaro Morata masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Menurut catatan Transfermarkt, pemain 24 tahun itu memiliki banderol harga sebesar 40 juta euro (Rp 598,23 miliar).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer