Sukses


Tinggalkan Real Madrid, Pepe 100 Persen Gabung PSG

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menilai, Pepe akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah memutuskan hijrah dari Santiago Bernabeu.

Pada Selasa (6/6/2017), Pepe mengonfirmasi akan meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya yang habis pada 30 Juni 2017 tidak diperpanjang. 10 tahun berkarier di Real Madrid, Pepe melakoni 334 pertandingan dan mencetak 15 gol serta 19 assist di berbagai ajang.

"Pepe akan menuju ke PSG, 100 persen. Hal tersebut telah diputuskan di salah satu hotel di Cardiff," ujar Fabio Capello, seperti dilansir Marca, Rabu (7/6/2017).

Saat ini, Pepe sedang ikut serta dalam pemusatan latihan tim nasional Portugal untuk menjalani persiapan menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebelumnya, mantan pemain Porto tersebut mengaku belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun.

Ini bukan kali pertama PSG tertarik merekrut Pepe. Pada 2012, sang pemain dikabarkan sempat menjadi incaran PSG yang bersedia menggelontorkan dana 25 juta euro (Rp 368 miliar). Namun, ketika itu, Pepe masih menjadi bagian proyek skuat Jose Mourinho.

Pepe bergabung dengan Real Madrid dari Porto dengan banderol 30 juta euro (Rp 449 miliar) pada 10 Juli 2007. Pemain berusia 34 tahun itu mempersembahkan 13 gelar, termasuk trofi La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer