Sukses


Barcelona Belum Menyerah Kejar Bek Arsenal

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Marca, Rabu (7/6/2017), menjadikan bek Arsenal, Hector Bellerin, sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017.

Hector Bellerin masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2023. Bek kiri berusia 22 tahun tersebut telah mengoleksi empat gol dan 14 assist dari total 115 pertandingan di berbagai ajang.

Barcelona sudah lama memendam ketertarikan kepada Hector Bellerin. Saat ini, Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 589 miliar) untuk memboyong pemain kelahiran Barcelona tersebut ke Camp Nou.

Hector Bellerin akan diproyeksikan mengisi pos bek kanan Barcelona. Sementara itu, untuk posisi bek kiri, skuat asuhan Ernesto Valverde juga diberitakan sedang mengincar bek AS Monaco, Djibril Sidibe, Nelson Semedo (Benfica), dan Joao Cancelo (Valencia).

Barcelona dan Arsenal memilki sejarah panjang mengenai proses transfer yang melibatkan kedua klub. Sebut saja pemain-pemain seperti, Cecs Fabregas Thierry Henry, Alex Song, hingga Thomas Vermaelen, yang pernah berseragam kedua klub tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer