Sukses


Pep Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan kembali ke Camp Nou untuk acara peringatan 25 tahun keberhasilan Barcelona menjuarai Liga Champions untuk kali pertama.

Barcelona menjuarai Liga Champions pada musim 1991-92. Saat itu, Barcelona yang ditangani Johan Cruyff mengalahkan Sampdoria lewat gol tunggal yang dicetak Ronald Koeman.

Pep Guardiola menjadi bagian dari skuat Barcelona yang meraih gelar perdana di kompetisi antarklub Eropa tersebut. Untuk menghormati klub, Guardiola bersedia hadir untuk mengikuti laga eksebisi menghadapi Benfica yang juga berisikan pemain dari era tersebut.

Skuat Barcelona akan diisi oleh beberapa nama terkenal, seperti Jose Mari Bakero, Ronald Koeman dan Hristo Stoichkov. Laga nanti akan menjadi ajang reuni bagi para mantan pemain Barcelona.

Laga eksebisi antara Barcelona dan Benfica itu akan berlangsung pada Sabtu (10/6/2017) di Camp Nou. Pada acara tersebut, Barcelona akan mempertontonkan video momen klub ketika meraih gelar perdana di Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer