Sukses


Keylor Navas Berutang Budi kepada Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku berutang budi kepada pelatih Zinedine Zidane. Menurut Navas, Zidane memberi kepercayaan yang besar kepada dirinya, terutama saat melalui masa sulit.

Performa Navas beberapa kali menuai kritik pada musim 2016-2017. Dia melakukan beberapa blunder dan membuat Real Madrid digosipkan mengincar David De Gea untuk menggantikan posisinya.

Meski demikian, Navas tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Real Madrid. Navas pun bersyukur atas kepercayaan yang diberikan sang pelatih.

"Saya mengawali musim lalu dengan cedera dan butuh waktu yang lama untuk memulihkannya. Saya memiliki segala keinginan untuk membuatnya lebih mudah, tetapi itu tidak demikian," ujar Navas.

Navas perlahan kembali menampilkan performa yang apik dan konsisten. Pemain asal Kosta Rika itu membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions pada musim lalu. 

"Saat ini, saya merasa sangat kuat dari tingkat permainan dan spiritual. Saya bahagia dengan semua trofi yang kami raih karena itu tidak mudah," tuturnya.

"Kepercayaan diri selalu penting. Saya selalu berterima kasih kepada orang yang mendukung saya. Saya harus berterima kasih kepada Zinedine Zidane dan salah satu cara menunjukkannya adalah bermain sebaik mungkin sehingga keputusannya mendapat dukungan," kata Navas.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer